Why does love have to be so hard? All I ever wanted was a simple fairy tale.
But dont despair, Destiny full of surprises...

Jumat, 18 November 2011

High Heels Over Here and There..

Hi here and there and everywhere..!!
Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu jenis sepatu yang sangat happening di kalangan wanita.. here they are: High Heels.
High Heels adalah one of my must have item karena sangat menunjang percaya diri dan penampilan. Sepatu berhak tinggi ini actually memiliki banyak jenis, dan jenis-jenisnya itu akan kita bahas di sini.
  • Kitten Heels: Sepatu ini memiliki hak yang tidak terlalu tinggi, paling sekitar 1-3 cm saja. Cocok untuk yang baru pertama kali menggunakan High Heels karena tidak terlalu tinggi jadi tidak begitu beresiko :)
  
  • Cone Heels: Cone Heels memiliki hak yang melebar di bagian atas, persis seperti ice cream cone. Misalnya seperti sepatu Luchini Clara ini:
Luchini Clara
  •  Stilleto: Sepatu berhak stilleto seringkali disebut sebagai sepatu yang membuat pemakainya looks sexier ;) karena hak yang runcing dan tinggi semakin membuat kaki terkesan lebih jenjang and believe me, it's works!Tapi celakanya sepatu berhak stilleto itu paling berbahaya buat kesehatan karena dengan hak yang tipis dan runcing juga tinggi membuat kaki kita lebih berat dalam menopang berat tubuh kita. But, stilletos still be loved, seperti Christian Louboutin Satin Anemone Scarlet Evening Stilletos ini
Christian Louboutin Satin Anemone Scarlet Evening


  • Wedges: Siapa yang tak kenal wedges?  Tidak seperti sepatu berhak lainnya yang haknya hanya menopang bagian tumit saja, wedges memiliki hak dari tumit hingga ke ujung kaki sehingga wedges disebut sebagai salah satu jenis high heels paling nyaman karena haknya yang tebal dan menopang seluruh berat yang ditopang kaki.
Dolce Vita Pali Leather Wedge

  • Block Heels: Sepatu jenis ini memiliki hak yang besar dan tebal tetapi hanya menopang bagian tumit, jadi jelas berbeda dengan wedges. 
Barrats Block Heels Court

Well, Begitu kira-kira beberapa jenis High Heels yang seringkali kita temukan.  Saya sendiri lebih menyukai Wedges sebagai pilihan Heels, karena nyaman dan tetap menunjang rasa percaya diri, Stilleto di urutan kedua karena membuat kaki saya yang pendek terlihat lebih jenjang (walau setelahnya membuat tersiksa, hehe).
Tapi yang terpenting saat memilih High Heels adalah kenyamanan, pilihlah tinggi hak yang sewajarnya. Karena lebih dari itu akan sangat menyiksa kaki pemakainya. Jika memang bersikeras ingin menggunakan Stilleto, maka pilihlah hak stilleto yang masih fair misalnya 5 atau 7 cm. Saya pernah menggunakan Stilleto dengan hak 9 cm dan hasilnya adalah kaki sakit selama dua hari :P maka jangan hanya memperhatikan model atau gaya kemudian mengesampingkan kenyamanan. Karena kenyamanan adalah penunjang penampilan nomer satu. Gak lucu juga, kan, kalau menggunakan stilleto 9 cm tetapi jalan pincang karena tidak nyaman? :D

Ya, Sekian mengenai High Heels. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan juga ya. Selanjutnya masih banyak yang akan dibahas dalam Blog ini, baik itu tentang Fashion, Psychology Things, atau sekedar Daily Fun Facts. So, keep on reading, folks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar