Why does love have to be so hard? All I ever wanted was a simple fairy tale.
But dont despair, Destiny full of surprises...

Kamis, 17 November 2011

Blair's Style

Para pecinta Gossip Girl pasti kenal sama yang namanya Blair Waldorf, one of my fave character on Gossip Girl. Blair adalah seorang social climber dari keluarga teratas di Manhattan, New York. Ayahnya adalah seorang akademisi di Yale yang kini malah hidup menjadi seorang gay di perancis. Sedangkan ibunya adalah designer papan atas di New York. Sifatnya agak bossy dan cenderung harus mendapatkan apapun yang dia inginkan dengan cara apapun. Dia selalu punya minion yang mau diperintah untuk melakukan apapun yang dia inginkan, agak frontal, but after all Blair itu tokoh yang paling setia sama pria. :)
Hal yang paling saya suka dari Blair adalah selain setia dan sangat menjaga seseorang yang dia cinta, dia juga orang yang high motivated, walau terkesan memaksa, and she will go for everythings she wanted.. Suka!
Selain itu kisah keluarganya yang mengalami divorce juga agak membuat saya jadi merasa memiliki kesamaan (minus bagian ayah yang gay ya!).
Oke, Talking about her style, Blair itu punya wajah yang europe banget, terkesan british. Rambutnya yang wavy dan berwarna gelap (agak bronze atau dark mahogany mungkin) dan kulit yang pale menambah kesan british-nya.
Penampilan sehari-hari Blair nampak classy dan elegan. Misalnya dalam setiap occasion Blair selalu menggunakan long coat yang membalut dress di dalamnya, dan tentu saja high heels! Kadang juga dilengkapi dengan fedora hat atau bandana yang semakin membuat tampilan menjadi classy. Like it! High Heels yang digunakannya seringkali berupa stilleto yang membuat kakinya terlihat lebih jenjang (soalnya Blair itu pendek, jadi perlu pakai hak stilleto untuk menunjang kakinya). Selain itu gloves yang seringkali dijadikan pelengkap penampilannya juga menjadi nilai plus untuk memperlihatkan kesan elegan.
Misalnya di gambar ini, paling suka sama dress pink Collete Dinnigan Cruise dan slingback shoes pink yang sangat girly.. sayangnya kurang asesoris di tangan, it would be more beautiful kalau pake flowery bracelet semacam begini:

Selain penampilan feminim dengan dress dan slingback shoes atau stilleto, Blair juga seringkali menggunakan long coat yang membuatnya semakin terlihat classy, like this:
Long coat, Dress inside, Handbag, and High Heels are perfect match!!
Well, after all.. saya rasa Blair Waldorf itu adalah salah satu fashion icon yang worthed untuk dijadikan referensi, terutama bagi yang ingin tampil classy dan feminin (like me, misalnya.. hehe).
Setelah review Blair's Style, penulis akan me-review style BFF-nya alias Serena van der Woodsen. So, keep on reading, folks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar