Why does love have to be so hard? All I ever wanted was a simple fairy tale.
But dont despair, Destiny full of surprises...

Rabu, 12 Oktober 2011

It's Already Fallin'!! :)


 
Fall season is already coming, pick up your long coat, dress, bag, and of course BOOTS! 
Walaupun di Indonesia tidak mengenal musim gugur, tapi gak ada salahnya untuk mencoba autumn style seperti ini. Sebenarnya ini salah satu style paling favorit saya, Long Coat, Dress, n Boots.. how a perfect match! :) And dont forget ur bag! Handbag lebih cocok digunakan dalam style ini, karena long coat, dress, dan boots yang terkesan maxi akan terlihat lebih fair dengan tas yang berukuran tidak terlalu 'menonjol'. 
Style ini lebih terlihat feminin karena diberi sentuhan floral dress. Tetapi jika ingin penampilan yang lebih maskulin, floral dress dapat diganti dengan T-Shirt dan Jegging, dan tanpa handbag tentunya, but try this sleeve bag yang berukuran sedang.. Untuk penampilan yang lebih komplit lagi coba lingkarkan shawl senada dengan dress atau shirt kita.. Waaaw! then u'll already make'em fallin' for u! :D
Saya sendiri lebih sering memadu-padankan long coat dengan dress dan stocking, karena terlihat lebih girly dan lebih cocok dengan postur tubuh saya :P Boots yang saya gunakan adalah ankle boots karena kaki saya tidak jenjang maka jika menggunakan long boots akan menimbulkan kesan kaki pendek. Tas yang digunakan juga Handbag ukuran sedang yang warnanya disesuaikan dengan dress yang dipakai.. 
Okay then, that's all my fashion review today, get inspired :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar